Inspiratif Positif Indonesia Hanya Akan Bangkit Di Tangan Wanita.


Inspiratif Positif Indonesia Hanya Akan Bangkit Di Tangan Wanita..

Teman saya mendadak rajin shalat karena seorang istri yang telah dipinangnya. Tukang bakwan yang mangkal di depan rumah saya, mendadak rajin jualan karena istri yang baru dinikahinya.

Itu hanya sedikit contoh dari kedahsyatan peran seorang wanita, banyak contoh lain yang lebih dahsyat tentang kiprah kaum hawa disamping suaminya.

Anggapan kaum hawa sebagai kaum lemah adalah sebuah kesalahan besar. Mungkin anda ingat ketika istri anda marah, seakan-akan anda tidak berdaya menghadapi mimik istri anda yang cemberut. Tentu anda masih ingat ketika muda dulu, mengalami jatuh cinta terhadap seorang wanita yang cantik jelita, anda tidak berdaya menahan perasaan, sehingga menggangu jadwal tidur anda.

Sungguh luar biasa peran kaum wanita.

Sebagian besar istri para pejabat kita tidak sadar dengan peranan pentingnya sebagai pendamping seorang pejabat. Alangkah indahnya ketika para pejabat ini akan memanipulasi keuangan negara, sang istri mengingatkan untuk tidak melakukannya. Saya yakin bangsa ini tidak akan bangkrut seperti sekarang ini..

KICK ANDY: TELAH TERLAHIR PAHLAWAN BARU..

Konon katanya bangsa kita-bangsa pemalas dan bodoh. Mungkin ada benarnya juga, namun anggapan tadi sedikit namun pasti akan luntur dengan sendirinya. Bagaiman tidak, telah banyak anak-anak bangsa kita yang sudah mendunia melalui prestasinya.

Keterbatasan ekonomi dan minimnya fasilitas pendidikan tidak mampu mengganjal seseorang untuk berprestasi, buktinya telah lahir pahlawan-pahlawan baru yang mampu berprestasi di tingkat global.
Sebut saja Nanang Susyanto finalis olimpiade matematika di Yunani pada 2004 dan peraih perunggu di olimpiade matematika Bulgaria tahun 2005. Nanang lahir dari sebuah keluarga buruh tani di kawasan Temanggung, Jawa Tengah, bahkan Nanang nyaris tidak bisa melanjutkan sekolah ke tingkat SMP.

Adrienne T Sulistyo dan Vici R Tedja, (peraih medali perak) – Olimpiade Proyek Lingkungan di Azerbaijan pada 1-6 April 2008.

Terrenz Kelly Tjong dan Lynn Kaat Kurniawan sebagai pasangan ilmuwan muda di ajang The 15th International Conference of Young Scientists, di Chernivtsi, Ukraina, 18-23 April 2008.

Kevin Winata, Thomas A Nugraha Budi dan Tyas Kokasih (emas, perak dan perunggu) – Olimpiade Fisika Internasional di Mongolia pada 20-28 April 2008.

Zefrizal Nanda Mardani (emas) – Olimpiade Astronomi Internasional di Ukraina pada Oktober 2007.

Farid Firmansyah dan Masruri Rahmat, menjadi juara 1 kelompok usia 15 tahun dan juara 3 kelompok usia 11 tahun di Kejuaraan Dunia Catur Pelajar ke-3 di Yunani pada 28 April-5 Mei 2007.

Dengan kecerdasan yang mereka miliki, mereka telah menyampaikan pesan kepada dunia bahwa bangsa Indonesia bukan bangsa pemalas, bukan pula bangsa yang bodoh.

Dalam kegelapan selalu ada secercah cahaya yang menuntun kita menuju keberhasilan, tinggal sejauhmana keterampilan kita mencari celah cahaya itu.

Siapa lagi selanjutnya…!

Tag zefrizal nanda mardani, nanang susyanto, kick andy anak berprestasi, Zefrizal Nanda Mardhani, zefrizal nanda, kisah inspiratif anak bangsa, masruri rahmat, kick andy olimpiade fisika, anak anak bangsa yang berprestasi di indonesia, pahlawan bambang sugeng..

Iklan

YOUR COMENT

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s